Jumat, 16 April 2010

MELASMA & SOLUSINYA


MELASMA adalah kelainan Hypermelanosis didapat pada kulit yang terpapar sinar matahari. Lesi berupa makula Hyperpigmentasi simetris. Daerah kulit wajah yang paling sering terkena adalah pipi, dagu, dan dahi. Patofiologi melasma masih belum diketahui dengan jelas. Faktor-faktor yang diduga menjadi etiologi melasma adalah perubahan hormonal pada kehamilan, pemakaian obat kontrasepsi hormonal,disfungsi tiroid,kosmetika tertentu,dan obat photosensitizizer.Faktor yang terpenting adalah paparan sinar matahari yang terus menerus. Radiasi ultraviolet menyebabkan Reactive Oxygen Specias (ROS) yang mengakibatkan stres oksidatif. Dimana stress oksidatif mempunyai peranan penting pada efek biologik,penyebabnya adalah radiasi UV. Menyebabkan peroksidasi lipid dimembran sel,mengakibatkan terbentuknya radikal bebas. Radikal bebas akan menstimulasi melanosit untuk memproduksi melanin yang berlebihan.
Kondisi kulit wajah Melasma dapat diatasi,dengan treatment yang kontinue dan penuh kesabaran. KIRANA DEWI Beauty Clinic memberi solusi :
*Treatment MCD Cristal Plus Diamond peel.
*Treatment BEAUTY ROLLER.
*Treatment IONTOPHORESIS.
*Treatment LIGHT LIFT FACE RF.
*Treatment CHEMICAL PEELING.
*Penggunaan HOME CARE.

Kunjungi kami :
beauty skin clinic of KIRANA DEWI
JL.GUNUNGSARI No.88
SURABAYA
Phone.(031)5610906-81453000

1 komentar:

  1. Paket Service/Cuci AC Split
    Perawatan rutin yang kami sediakan, akan membantu anda dalam menjaga kinerja AC anda. Dan bagi anda yang tidak dapat mengatur jadwal perawatan AC anda, kami juga menyediakan Paket Cuci AC dengan biaya yang lebih ekonomis dengan kontrak minimal 1 tahun. Anda cukup memilih paket sesuai keperluan, dan kami yang akan mengingat dan mengatur jadwal perawatan untuk anda.
    Dapatkan pelayanan terbaik dari kami untuk Jasa Cuci AC Surabaya dan sekitarnya, anda cukup menghubungi kami di 03183485604 atau 085648561949. Kami memberikan pelayanan Free Emergency Call 24 Jam

    kami juga memberikan pelayanan:

    Service Ac
    Service Kulkas
    Service Water Heater
    Service Pompa Air
    Service Elektromotor
    Service Coldstorage
    Service Water Chiller
    Service Genset
    Pembuatan Mini Water Chiller dll
    please visit my blog : http://faith-teknika.blogspot.com
    terimakasih...

    BalasHapus